7 Tanda Jika Kamu Terlahir Menjadi Pemimpin Hebat

Tidak ada komentar 2 views
banner 468x60


Ilustrasi – foto istimewa IDN Times

Sebagian orang mungkin memang sudah terlahir dengan jiwa kepemimpinan yang bagus. Sehingga bsia dikatakan bahwa dia adalah orang yang memang sudah ditakdirkan untuk terlahir sebagai pemimpin yang hebat.

Walau kadang tak disadari, ada beberapa orang yang memang sedari dulu sudah memiliki jiwa kempemimpinan yang kuat dalam dirinya.

Tapi dengan melihat beberapa tanda dibawah ini, kamu mungkin akan mulai bisa menyadarinya. Bahwa dirimu atau seseorang yang ada di dekatmu punya jiwa kempemimpinan yang kuat.

1. Tidak Takut untuk Mengemukakan Pendapat

Kamu tak pernah memperdulikan siapa lawan bicaramu. Saat kamu ingin menyampaikan pendapatmu, kamu akan langsung dengan lantang mengutarakannya. kamu tergolong sosok yang berani dalam mengemukakan pendapat.

2. Sering Ditunjuk Teman Sekelas untuk Maju Terlebih Dulu Saat di Bangku Sekolah

Sepertinya teman-temanmu pun sudah punya firasat bahwa kamu memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Karena itulah kamu termasuk siswa dalam kelas yang selalu ditunjuk oleh teman-temanmu untuk maju terlebih dahulu.

3. Memiliki Inisiatif yang Tinggi

Seringkali kamu akan melakukan suatu hal tanpa menunggu disuruh terlebih dulu. Kamu memiliki inisiatif yang cukup tinggi untuk melakukan hal yang menurutmu patut kamu lakukan. Kamu tak membutuhkan perintah terlebih dulu untuk bergerak.

4. Memiliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Tak ada seorang pun yang bisa membuat kepercayaan dirimu berkurang. Kamu selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam melakukan segalanya. Kamu beranggapan bahwa kamu pasti bisa jika kamu berani untuk mencoba.

5. Menganggap Kritikan Orang Lain Cukup Penting

Tak selamanya kritikan akan membawa dampak buruk dalam diri seseorang. Justru kamu sangat memperhatikan kritikan dari orang lain karena kamu tahu, kritikan mereka bisa membuatmu menjadi sosok yang lebih baik lagi.

6. Mampu Mengorganisasi Segala Hal dalam Hidup

Kamu tahu cara mengimbangi segala hal dalam hidupmu. Uang, pekerjaan, teman, pasangan, adalah hal yang tak bisa kamu campur adukkan. Kamu tahu cara membagi waktumu untuk semua hal itu, sehingga kamu tak pernah menemui masalah perihal waktu.

7. Memiliki Kemampuan untuk Mengenali Seseorang Sejak Pertama Kali Bertemu

Kamu memiliki ingatan yang kuat. Meski kamu baru bertemu sekali dengan seseorang, kamu mampu mengenalinya saat ada di pertemuan yang kedua. Dengan mengenali seseorang, maka kamu akan lebih mudah untuk mempelajari karakter yang dimiliki oleh orang tersebut juga. (Red)

Sumber : gobagi.com



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: