Asik Kongkow, Pemuda Asal Mancak Tiba-tiba Dikeroyok Massa Tak Dikenal di Cilegon Park

banner 468x60


Pemukulan PPDP

Ilustrasi Pemukulan. (Istimewa).

Cilegon- Wahyudi (20) warga Kampung Blokang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang harus mengalami luka parah pada bagian kepala setelah dikeroyok massa tak dikenal, Rabu, 15 Mei 2019.

Informasi diperoleh, saat itu Wahyudi tengah asik kongkow sendirian menikmati sore hari sebari ngebuburit dk kawasan perumahan Cilegon Park, Kelurahan, Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Namun secara tiba-tiba Wahyudi didatangi empat orang tak dikenal dengan menggunakan dua sepeda motor. Tanpa basa-basi mereka langsung menghakimi Wahyudi.

“Awalnya korban sedang nongkrong di pinggir jalan tidak tau ngapain disana sebelum berbuka puasa kejadiannya, tiba-tiba datang empat orang pakai dua motor langsung menghampiri korban melakukan pemukulan terhadap korban,”kata Kapolsek Cibeber AKP Muljadi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Muljadi mengungkapkan akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka cukup parah pada bagian wajah. Beruntung salah seorang warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi tersebut melihat korban mengerang kesakitan dan langsung melakukan pertolongan.

“Tak lama berselang setelah korban menderita luka ada saksi yang melihat di pingir jalan korban berdarah dan langsung disamperin karena korban minta tolong, selanjutnya saksi tolong ke sekurity perumahan karena pendarahan banyak di bawa kepuskesmas terdekat,”ungkapnya.

Muljadi menambahkan selain melakukan pemukulan, pelaku juga merampas telepon genggam milik korban. Hingga kini jajaran kepolisian dari unit Reskrim Polsek Cibeber tengah melakukan pendalaman peristiwa tersebut.

“Korban masih dalam perawatan, anggota kami tengah berupaya untuk meminta keterangan dari korban untuk melakukan pendalaman motif dari pelaku sehingga melakukan pemukulan,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: