Bukan Hanya Pelatih, Benzema Anggap Zidane di Real Madrid Seperti Kakak

banner 468x60


Karim Benzema – foto istimewa www.linggaupos.co.id

Bintang Real Madrid, Karim Benzema dengan Zinedine Zidane bukan sekadar terikat hubungan pelatih dengan pemain. Buat Benzema, Zidane sudah selayaknya kakak.

Sudah tiga tahun lebih Zidane dan Benzema bekerja bersama di Real Madrid. Dalam periode tersebut ada banyak trofi mereka hasilkan bersama.

Tapi kedekatan Benzema dengan Zidane bukan sekadar saat di Madrid. Sama-sama mengantongi kewarganegaraan Prancis, mereka sudah kenal sejak lama. Bahkan sebelum Zidane menggeluti profesi sebagai pelatih.

“Ikatan itu sangat kuat,” ujar Benzema kepada Le Quotidien ketika ditanya soal hubungan dengan Zidane dikutip dari detik.com.

“Ini adalah hubungan yang sudah dimulai sejak lama. Saya sudah bertemu dengannya sebelum dia menjadi pelatih dan dia banyak menolong saya. Kami banyak berbicara soal sepakbola dan kehidupan. Dia benar-benar seperti kakak dan banyak menolong,” lanjutnya.

“Hubungan ini lebih dari sekadar pertemanan. Dia sudah seperti bagian dari keluarga saya. Tapi itu tak menghentikannya untuk menegur saya dan sebaliknya,” kata Benzema.

Benzema jadi pemain penting sejak Zidane kembali menukangi Madrid. Striker 31 tahun itu melesakkan 30 gol di semua ajang musim ini. Itu menjadi raihan terbaiknya bersama El Real sejak musim 2011/2012.

Dengan kontribusi seperti itu, Benzema hampir dipastikan masih akan menjadi pilihan utama Madrid musim depan. (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: