Cristiano Ronaldo Dipercaya Bakal Buat Sejarah Besar di Juventus

banner 468x60


Cristiano Ronaldo – foto istimewa bonepos.com

Mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo membuat sejarah besar di Manchester United dan Real Madrid. Hal serupa diyakini akan dilakukan Ronaldo bersama Juventus.

Hal ini dikatakan agen Ronaldo, Jorge Mendes, usai kliennya jadi bintang penentu kelolosan Juve ke perempatfinal Liga Champions. Sempat tertinggal 0-2 di leg pertama 16 besar dari Atletico Madrid, Juve bangkit pada leg kedua di Juventus Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB dengan kemenangan 3-0 lewat hat-trick Ronaldo.

Performa ini menjadi pembuktian bahwa Liga Champions memang ajang bagi Ronaldo untuk bersinar. Sudah mengangkat lima trofi Liga Champions dan menjadi top skorer musim lalu dengan 15 gol, kualitas Ronaldo sempat dipertanyakan.

Hal ini terjadi karena sebelum hat-trick ke gawang Jan Oblak, Ronaldo cuma mampu membuat sebiji gol saat Bianconeri kalah 1-2 dari Manchester United di fase grup.

Maka dengan keberhasilannya mencetak hat-trick ini, Ronaldo seperti membuka jalan lebar-lebar baginya untuk meraih sukses di Juve seperti halnya yang dilakukan di MU dan Madrid. Apalagi Juve berhasrat meraih trofi Liga Champions dan Ronaldo dianggap jadi sosok yang bisa membawa mereka ke sana.

“Cristiano adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola dan dia kembali memperlihatkan itu (pada laga melawan Atletico),” ujar Mendes dikutip dari detik.com.

“Dia adalah alien. Cristiano membuat perbedaan di Inggris dengan menciptakan sejarah untuk United. Di Madrid dia menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah klub. Mereka tak akan meraih banyak gelar tanpanya,” sambungnya.

“Ronaldo adalah bintang utama Madrid saat meraih empat trofi Liga Champions Madrid. Sekarang saya yakin dia juga akan memberikan perbedaan di Italia. Dia akan membuat sejarah di Juve. Tiga kata untukya? Luar biasa, legendaris, istimewa,” tutup Mendes. (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: