De Bruyne Dilanda Cedera Lagi, Terancam Absen Derby Manchester

banner 468x60


De Bruyne – foto istimewa Sports Mole

Kevin De Bruyne harus kembali cedera, saat Manchester Citymengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Liga Inggris.

De Bruyne cuma bermain 38 menit saat City mengalahkan Tottenham 1-0 di Etihad, Sabtu (20/4/2019). Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera otot kaki kirinya.

Bagi De Bruyne, cedera otot menjadi masalah keempat yang ia alami musim ini. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu sempat menderita cedera ligamen di lutut kanannya, kemudian lutut kirinya, dan terakhir cedera paha.

Sebelumnya, De Bruyne sudah melewatkan 26 pertandingan City akibat cedera-cederanya. Dan masalah terakhir membuatnya kemungkinan absen lagi di pertandingan selanjutnya yakni laga derby kontra Manchester United, Kamis (25/4/2019), sebagaimana diprediksi manajer Pep Guardiola.

“Saya tidak berbicara dengannya atau dokter, tapi itu cedera otot. Saya tidak tahu bagaimana akibatnya. Kami akan melihatnya besok, tapi saya pikir di pertandingan berikutnya dia akan absen,” kata Guardiola, seperti dilansir detik.com.

Kemenangan City atas Tottenham dipersembahkan Phil Foden. Hasil ini membuat The Citizen sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 34 laga, unggul satu angka dari Liverpool yang baru akan bertanding melawan Cardiff City pada Minggu (21/4/2019).) (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: