Diduga ‘Kumpul Kebo’, Muda-mudi di Cilegon Diamankan Petugas saat Berduaan di Dalam Kontrakan

banner 468x60


Petugas Kelurahan Masigit ketika melakukan pemeriksaan terhadap pasangan muda-mudi yang diduga kumpul kebo dan kedapatan berduaan di dalam kontrakan. (Iyus Lesmana/BantenHits.com)

Cilegon– S (20) dan G (19) terpaksa digiring ke kantor kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon setelah kedapatan berduaan di dalam sebuah kontrakan, Selasa, 12 Februari 2019.

 Baca Juga : Digerebek Satpol PP Tengah Asyik Masyuk, Pasangan Mesum Lanjut Usia di Tangerang Sebut Kenal Banyak Polisi

Informasi diperoleh, pasangan bukan suami-istri ini diduga kerap ‘kumpul kebo’ di sebuah kontrakan di lingkungan PGRI Timur RT 03 RW 07, Kelurahan Masigit sejak lima bulan terakhir. Masyarakat yang sudah mulai resah dengan keberadaan pasangan yang diduga kerap mesum tersebut melaporkan keluhannya pada pihak kelurahan.

“Saat itu kita sedang monitoring, ada warga yang laporan, akirnya kita satroni dan memang S dan G kedapatan tengah berada di dalam kontrakan,”kata Kasie Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Masigit, Ihya’ul Ulumuddin.

Saat diperiksa petugas, sambung Ihya’ul, S dan G ini merupakan pendatang. Keduanya tidak memiliki identitas diri mulai dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) hingga buku nikah.

“Mereka tidak punya identitas apa-apa tapi sudah tinggal bersama, kita giring ke kantor untuk dilakukan pendataan dan diberikan pengarahan dan penyuluhan,”tuturnya.

Ihya’ul Ulumuddin mengaku akan terus melakukan monitoring dan operasi yustisi rutin di kosan dan kontrakan yang ada di wilayah Kelurahan Masigit. Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hak yang tidak diinginkan.

“Kita akan meningkatkan pengawasan, hal itu untuk mengantisipasi maraknya penghuni kosan dan kontrakan yang kumpul kebo dan tidak memiliki identitas di wilayah Kelurahan Masigit,”akunya.

Penulis : Iyus Lesmana
Editor : Fariz Abdullah





Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: