Diduga Rem Blong, 5 Truk Tabrakan Beruntun di Lebak

Tidak ada komentar 2 views
banner 468x60


Truk bermuatan batu mengalami kecelakan beruntun. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Maja – Koleang, Kabupaten Lebak tepatnya di Kampung Ciburuy, Desa Ciburuy Kecamatan Curugbitung, Senin (11/2/2019). Diduga kecelakaan akibat rem blong. (Fotografer Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Truk bermuatan batu mengalami kecelakaan beruntun. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Maja – Koleang, Kabupaten Lebak tepatnya di Kampung Ciburuy, Desa Ciburuy Kecamatan Curugbitung, Senin (11/2/2019). Diduga kecelakaan akibat rem blong.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun satu orang kondektur mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Adjdarmo Rangkasbitung. Sementara lima kendaraan mengalami rusak berat dan ringan di bagian depan.

Aparat kepolisian dari Polres Rangkasbitung dan dari Polsek Curugbitung dibantu warga yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalur Maja Koleang macet dan banyak kendaraan yang berputar arah. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Polres Rangkasbitung.

Muhdi, salah seorang sopir dump truk dengan nomor polisi B 9228 PYT mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat mobil yang dikendarainya sedang mengangkut batu dari arah Jasinga menuju ke arah Maja saat itu ia dan sopir lainnya sedang melaju kencang dan konvoi.

Tepat di Kampung Ciburuy, salah satu truk berhenti mendadak. Sementara dari arah berlawanan datang tiga kendaraan dump truk dan dengan kecepatan tinggi. Sehingga ia ke hilang kendali dan terjadi tabrakan beruntun.

“Mobil yang saya kemudikan tidak bisa dikendalikan karena remnya blong,” kata Muhdi.

Sementara itu, Sukron seorang saksi mata menuturkan pada saat kejadian ia sedang berada di bengkel miliknya.

“Diduga mobil yang bermuatan batu dari arah Jasinga diduga remnya blong. Sehingga sopir tidak dapat menghindari kendaraan sehingga terjadi tabrakan,” katanya. (Ali/Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: