Duta Besar Singapura Minta Pandangan Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf soal Situasi Politik dan Ekonomi di Banten

banner 468x60


Mulyadi Jayabaya ketua Kadin Provinsi Banten yang juga menjabat Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Banten ketika memberikan Cinderamata kepada Duta besar Singapura.

Lebak– Mr Jonathan Lian dan Mrs Alice Tee perwakilan duta besar Singapura mengunjungi kediaman Mulyadi Jayabaya di KM 7 jalan raya Lebak- Pandeglang, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Kamis, 21 Februari 2019.Tujuannya untuk meminta pandangan soal kondisi Politik dan ekonomi di Provinsi Banten.

Baca Juga: Sebut Jokowi-Ma’ruf Sudah Raih 70 Persen di Banten, Closing Statement Politisi PDIP Ini Justru Seperti Tak Yakin Jagoannya Menang

Dewan pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Provinsi Banten ini mengaku bangga telah dikunjungi kedutaan besar Singapura yang diwakili Sekretaris bidang politik dan ekonomi kedutaan besar Singapura untuk meminta pandangannya mengenai kondisi politik dan ekonomi di Banten.

Menurut JB –sapaan akrab Mulyadi Jayabaya– kunjungan tersebut merupakan sebuah motivasi bagi dirinya untuk berbuat banyak lagi untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Banten. Karena kiprahnya selama ini ternyata mendapatkan perhatian dari pihak luar.

“Saya merasa termotivasi tentunya, ternyata kiprah saya selama ini diperhatikan oleh pihak luar. Tak tanggung tanggung, kedutaan besar Singapura datang kerumah saya untuk berdialog dan meminta pandangan terkait situasi politik dan ekonomi di Banten,”kata JB kepada wartawan, Kamis

Pada kunjungan tersebut kata JB, baik dirinya maupun perwakilan dari kedutaan besar Singapura saling bertukar pikiran demi pembangunan di masing masing wilayahnya.

“Kita sharing saja, materinya ya seputar ekonomi dan politik di Banten. Ini pertanda bagus buat Lebak dan Banten,”aku ketua Kadin Provinsi Banten ini.

Editor: Fariz Abdullah



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: