Jelang Debat dengan Sandiaga Uno, Ma’ruf Amin Ziarah ke Makam Sultan Ageng Tirtayasa

banner 468x60


Cawapres Ma’ruf Amin ketika berziarah di makam Sultan Ageng Tirtayasa. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menyelenggarakan debat calon presiden, 18 Maret 2019. Debat putaran ketiga ini akan mempertemukan antara calon wakil presiden Ma’ruf Amin dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

Meski mendekati jadwal debat, kedua cawapres masih disibukkan dengan kegiatan kampanye masing-masing. Seperti Calon wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan ziarah ke makam Sultan Ageng Tirtayasa di Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis, 14 Maret 2019. 

Baca Juga: Jelang Debat Cawapres, BPN Sebut Sandiaga Uno Akan Santai Hadapi Ma’ruf Amin

Usai berziarah cawapres pasangan nomor urut 01 ini meminta dukungan warga di Kecamatan Tirtayasa pada Pemilu 2019.

“Mohon doa dan dukungan, pasti yakin, janji, insyallah di berkati oleh Allah. kita akan bersama meneruskan perjuangannya Sultan Ageng Tirtayasa membangun Serang, membangun Banten khususnya membangun Indonesia, tanpa konflik,” ujar Ma’ruf saat sambutan dalam acara.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak terpecah belah hanya gara-gara pilpres. Ia juga meminta masyarakat Provinsi Banten tetap kompak dan harmonis meski berbeda pilihan.

“Pilpres jangan sampai perpecahan kita perkuat uhuah islamiah sebangsa sesama manusia, jangan sampai karena pilpres terpecah pecah, kita saling mencintai,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: