KONI Banten Koordinasi Tim PJP

Tidak ada komentar 2 views
banner 468x60


SERANG, (KB).- Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Banten mengumpulkan tim Pelatda Jangka Panjang (PJP) Banten, di Aula KONI Banten, Rabu (13/3/2019). Hal tersebut dilakukan untuk berkoordinasi antara tim PJP dengan KONI Banten, sekaligus mempererat silaturahim di antara patriot olah raga Banten.

Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo mengatakan, dikumpulkannya tim PJP KONI Banten tersebut sebagai ajang silaturahim, sekaligus untuk evaluasi dari kegiatan PJP yang telah dilaksanakan. Tak hanya itu, agenda tersebut juga sekaligus memberikan apresiasi kepada atlet PJP Banten, yang juga dipanggil untuk masuk Pelatnas SEA Games.

“Ini silaturahim, sekalian evaluasi. Mereka juga apresiasi, kan ada atlet PJP yang dipanggil SEA Games juga. Dengan begini kan kami bagi tahu, ya ini sekaligus mempererat persatuan kesatuan kontingen Banten. Jika begini kan kebersamaan mereka semakin terasa, apalagi target kami kan 10 besar di PON, itu butuh adanya kebersamaan,” ujarnya saat ditemui usai memberi sambutan.

Selain itu, kata dia, hingga Maret 2019 ini KONI Banten telah menambah personel PJP, baik pelatih maupun atlet. Penambahan tersebut berdasarkan masuknya dua cabor, yakni hoki dan tenis meja, yang sebelumnya tidak mendapat kuota PJP KONI Banten.

“Kan ini ada promosi, ada tambahan atlet juga, yakni hoki dan tenis meja. Sekarang ada 160 atlet dan pelatih PJP, sebelumnya kan cuma 96 orang saja. Selain itu, dengan dikumpulkannya mereka di sini, kami ingin mereka juga berkunjung ke kami. Selain kita juga ke tempat latihan mereka,” katanya.

Oleh karena itu, mantan Kapolda Banten itu berharap agar motivasi dan semangat atlet Banten terus dipertahankan. Hal itu diharapkan dapat meningkatkan peluang Banten untuk meraih prestasi terbaik pada ajang PON XX di Papua nanti.

“Ya tentu saja hal ini untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan di antara patriot olah raga Banten. Sehingga dapat meraih prestasi terbaik di PON nanti,” tuturnya. (YA)*



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: