Lanjutan Liga Champions, Lyon Bertekad Kalahkan Barcelona di Kandang

banner 468x60


Lionel Messi – foto istimewa soccerladuma.co.za

Barcelona akan kembali menghadapi Lyon dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Ernesto Valverde sudah bersiap dengan segala kemungkinan yang dilakukan Lyon.

Duel leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barca vs Lyon akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, kedua tim imbang tanpa gol.

Barca dan Lyon adalah dua di antara tiga tim yang belum kalah di Liga Champions sejauh ini. Blaugrana punya catatan empat kemenangan dan tiga imbang, Lyon baru satu kali menang dan enam kali imbang.

Satu-satunya kemenangan di dapat Lyon saat bertemu Manchester City di pertandingan pertama fase grup. The Citizens tumbang 1-2 di Etihad Stadium.

Valverde percaya bahwa Lyon paham betul dengan pentingnya gol tandang. Klub asal Prancis tersebut akan coba mendapatkan gol di Camp Nou, bukan sekadar untuk bermain aman.

“Mereka memiliki kekuatan, terutama dalam serangan, dengan pemain yang kuat dan cepat. Saya membayangkan mereka akan mencoba melakukan yang terbaik. Mereka tahu berapa nilai gol tandang dan mereka akan mencoba untuk mendapatkannya,” kata Valverde seperti dikutip dari situs UEFA yang dilansir detik.com.

“Kami adalah tim yang merespons di saat-saat sulit, terlepas dari bagaimana permainannya; kami melakukannya musim lalu dan ini juga,” sambungnya.

“Pertandingan besok adalah 90 menit yang segala sesuatu dapat terjadi. Anda dapat memiliki momen bagus … dan beberapa nasib buruk yang dapat menentukan hasil pertandingan. Kami bertekad untuk bermain dengan baik,” Valverde menegaskan. (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: