Mayat Wanita Mengambang di Bawah Jembatan UNIS Tangerang, Mukanya Rusak Tak Bisa Dikenali

banner 468x60


Mayat Wanita Mengambang di Bawah Jembatan UNIS Tangerang, Mukanya Rusak Tak Bisa Dikenali
Sosok mayat wanita ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, tepatnya di kolong Jembatan UNIS Tangerang, Senin, 11 Februari 2019.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sesosok mayat wanita ditemukan  mengambang di Sungai Cisadane, persisnya di kolong jembatan UNIS Kota Tangerang, Senin, 11 Februari 2019. Mayat wanita tersebut tak bisa dikenali karena kondisi mukanya sudah rusak dengan tubuh membengkak.

“Saya lihat mayat itu sudah mengambang dengan posisi telentang di Sungai Cisadane. Saya dan warga sekitar melihat lebih deket mayat itu. Pas dilihat mayat itu perempuan,” ungkap Syarif, salah seorang saksi mata, warga sekitar.

Menurut Syarif, mayat wanita tersebut saat ditemukan mengenakan celana jins warna biru dan kaos dalam biru dan putih. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kondisi mayatnya seh udah bengkak. Terus wajahnya juga udah gak bisa dikenali. Akhirnya warga melapor ke polisi soal penemuan mayat itu,” ucapnya.

Petugas Polsek Kota Tangerang yang mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut langsung mengidentifikasi  korban. Kemudian petugas mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum terhadap mayat wanita yang belum diketahui idenitasnya tersebut.

Reporter:  Hendra Wibisana
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana





Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: