Pekan Olahraga Bank Serang X 2019, Tanamkan Jiwa Sportivitas Kepada Karyawan

banner 468x60


SERANG, (KB).- Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang atau Bank Serang menggelar pekan olahraga ke X di Gelanggang Olahraga (Gor) Alun-Alun Timur Kota Serang, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar seluruh karyawan BPR Serang dari semua cabang dalam membangun semangat untuk lebih maju dan lebih baik lagi. Dan dibuka langsung oleh Direktur Utama (Dirut) BPR Serang Acep Heri Suhana.

“Kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi antar karyawan. Kemudian juga untuk meningkatkan iklim kompetitif. Karena saat ini kan sangat dibutuhkan,” ujar Dirut BPR Serang Acep Heri Suhana.

Ia mengatakan, di era digitalisasi jika masih menggunakan budaya lama, maka akan tertinggal. “Kalau masih seperti itu tentunya kita akan ketinggalan. Yang lain sudah kemana, kami justru tergerus dengan zaman,” ucapnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para karyawan. “Kami harap ini dapat saling memberikan dukungan. Mulai dari antar personal, antar kantor cabang, antar kantor kas dan antar kantor pusat. Bisa sama-sama saling bersinergi dengan baik,” ujarnya.

Ia menyampaikan, kompetisi tersebut dimaksudkan untuk menanamkan semangat serta jiwa sportivitas yang tinggi layaknya seorang olahragawan, ujarnya.

“Tema di tahun ini lebih menekankan ke era digital. Saat ini, digital dengan segala kemudahannya sangat berpengaruh dalam dunia perbankan,” ujar Acep.

Ia mengatakan, pihaknya akan menjadikan digital sebagai kawan, bukan lawan. “Intinya kami harus mampu bekerja lebih baik lagi. Terutama SDM, karena ini sangat berpengaruh dalam perkembangan BPR Serang,” katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize yang diikuti oleh seluruh karyawan BPR Serang. Mulai dari jajaran direksi, kepala cabang, kepala kas, hingga staf BPR Serang. Mulai dari cabang Cinangka, hingga cabang Carenang. (Rizki Putri)*



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: