Pemkab Pandeglang Terima Bantuan Rp150 Juta untuk Korban Tsunami dari REI Banten

banner 468x60


Realestate Indonesia (REI) Banten memberikan bantuan berupa uang tunai Rp150 juta untuk para korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Realestate Indonesia (REI) Banten memberikan bantuan berupa uang tunai Rp150 juta untuk para korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang. Bantuan itu diserahkan langsung perwakilan REI Banten pada Sekda Pandeglang di Gedung Bupati Pandeglang.

Ketua Realestate Indonesia (REI) Banten, Roni Adali mengatakan, atas nama REI Banten menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tunami yang menimpa Pandeglang. Kata Roni, sebetulnya waktu awal kejadian tsunami juga REI Banten memberikan bantuan berupa logistik yaitu makanan, selimut dan obat-obatan untuk para korban.

”Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban bagi masyarakat Pandeglang pasca bencana, bantuan ini nanti biar pemerintah daerah yang mengatur pendistribusiannya kepada para korban,” kata Roni, Selasa (14/5/2019).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pery Hasanudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada REI Banten atas rasa pedulinya pada warga Pandeglang, tentunya bantuan ini sangat berharga untuk meringankan beban masyarakat Pandeglang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, kita akan serahkan kepada para korban yang sedang membutuhkan,” tukasnya. (Med/Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: