Perserang Mulai Jaring Pemain

Tidak ada komentar 10 views
banner 468x60


SERANG, (KB).-  Manajemen Perserang sedang melakukan proses seleksi pemain, yang akan diikat kontrak untuk Liga 2 Indonesia musim 2019. Untuk melihat kualitas pemain, Perserang menggelar laga uji coba di Stadion Heroik Kopassus, Kota Serang, Sabtu (9/2/2019).

Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan mengatakan, manajemen sedang menyusun program untuk mulai seleksi pemain untuk persiapan musim 2019. Persiapan ini mulai dilakukan pihaknya pada bulan Februari, agar nantinya saat kompetisi dimulai Perserang telah memiliki skuat yang mumpuni untuk mengarungi Liga 2.

“Manajemen mulai melakukan persiapan. Kami juga mengundang beberapa pemain dari berbagai klub serta mantan pemain Perserang musim lalu untuk mengikuti seleksi,” ujar Pilar.

Ia mengatakan, manajemen Perserang saat ini sedang membidik pemain yang berlaga di Liga 1 Indonesia untuk diajak bergabung. Meski demikian, Pilar enggan membocorkan identitas pemain tersebut karena masih dalam tahap komunikasi dan negosiasi.

“Kami juga membidik pemain Liga 1, namun belum bisa panjang lebar karena masih proses,” kata Pilar didampingi Manajer Tim Perserang Babay Karnawi.

Ia berharap nantinya skuat ini memiliki kualitas yang bagus, agar target pihaknya untuk lolos Liga 1 bisa terealisasi. Oleh karena itu, ia meminta agar tim seleksi untuk memantau pemain terbaik, untuk skuat musim depan.

“Memang ada beberapa pemain yang telah melamar untuk bergabung. Kami belum putuskan dan akan lihat kualitas mereka. Jika memang bagus akan kami kontrak,” ucap Pilar.

Ia menjelaskan, Perserang akan mempertahankan pemain lama, apabila masih layak dan dinilai mempunyai kualitas. Namun apabila muka lama tersebut mengalami penurunan performa, maka manajemen akan mencari sosok pemain lain.

“Kemungkinan masih ada pemain musim lalu yang akan kami pertahankan. Untuk komposisinya nanti menunggu manajemen dan pelatih baru. Yang pasti ada beberapa nama yang akan dipertahankan kami masih dalam tahap negosiasi,” tutur Pilar.

Sementara itu, Media Officer Perserang Daeng Jago mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Atep Rizal dan Tantan Dzalikha untuk diajak bergabung. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan konkret untuk mengikat kedua pemain tersebut.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan Atep. Kami ingin mengajak Atep bergabung dengan Laskar Singadaru,” kata Daeng.

Kehadiran kedua pemain tersebut diyakini akan berpengaruh terhadap gaya main Perserang. Dengan pengalamannya, duo Persib Bandung tersebut akan menjadi pembeda di skuat Perserang.

“Keduanya sudah sangat berpengalaman dengan bermain di sejumlah klub. Pengalamannya tersebut akan membantu Perserang berbicara banyak di Liga 2 Indonesia musim ini,” tutur Daeng. (FI)*



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: