Persipan Jadi Runer Up Piala Soeratin U-17

Tidak ada komentar 1 views
banner 468x60


Foto istimewa @humaskabpandeglang

PANDEGLANG – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang (Persipan) memupus harapan menjadi juara Piala Soeratin U-17 setelah kalah 0-2 dari Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya).

Persipan hanya berhasil menjadi Runer Up pada Piala Soeratin U17 saat bermain di Stadion Supriyadi Blitar, Sabtu (9/2/2019).

Meski sebagai juara kedua, ini merupakan sejarah baru bagi Sepakbola di Banten dan Pandeglang khususnya karena hampir beberapa tahun terakhir Persipan tidak mengikuti pertandingan.

Bagus salah satu pemain Persipan mengakatan, kekalahan ini merupakan pelajaran untuk lebih giat lagi berlatih.

“Mungkin ini bukan rezeki kita, kita akan terus berlatih tidak terhenti sampai disini,” katanya seperti dikutip lewat Instagram @humaskabpandeglang.

Sementara itu Pelatih Persipan Supriyanto mengatakan, pertandingan final antara Persipan vs Persebaya merupakan pertandingan yang sangat menarik.

Menurutnya, pemain Persipan pada babak kedua sudah menguasai permainan,.

”Pemain kami sudah dapat membaca dan menekan lawan. Persebaya mainnya bagus, dan kami bangga kepada pemain kami yang tak kenal lelah,” ujarnya.

“Kita akan terus memikirkan mereka kedepan, untuk ke jenjang berikutnya, semoga ini jadi pelajaran bagi kami agar kedepan lebih baik,” tutupnya. (Man/Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: