Saat Nyoblos, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Mengaku Kesulitan

banner 468x60


Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah – Sachrudin sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Arief menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 10.00 WIB di TPS 13 Jalan Imam Bonjol, Gang Taladan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ditemani sang istri Aini Suci Wismansyah.

Sementara Sachrudin yang masuk daftar pemilih khusus menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 09.00 WIB di TPS 28 Jalan Panglima Polim, Cipondoh, Kota Tangerang juga ditemani sang istri Masturoh beserta keluarganya.

Dengan mengenakan kemeja putih warna putih dan celana panjang warna hitam, dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut sempat menyapa pemilih lainnya.

“Asalamualaikum, udah pada nyoblos belum? Ayo pada nyoblos,” ujarnya, Rabu (17/4/2019).

Saat menggunakan hak pilihnya, Arief mengaku sempat mengalami kendala. Salah satunya pada lembar kertas suara DPRD.

“Ada sobek sedikit pas dibuka, faktor karena ukurannya besar dan pilihannya banyak. Mungkin yang sepuh harus lebih hati-hati saja,” tambahnya.

Sementara Sachrudin juga mengaku mengalami kesulitan dalam menggunakan hak pilihnya. Terutama dalam hal pelipatan kembali surat suara, bahkan saat pelipatan dirinya dibantu oleh anggota KPPS.

“Memang tadi agak kesulitan, karena ukuran kertas yang besar. Tadi juga saya agak ribet pas pelipatan kertas, bahkan salah hingga harus dibantu petugas untuk melipat surat suara,” katanya, Rabu (17/4/2019).

Adanya hal itu, ia meminta agar masyarakat teliti dan petugas dapat sigap dalam membantu pemilih saat melakukan pelipatan atau memasukan surat suara mengingat, jumlah surat suara lebih dari satu.

Dilain hal, Ketua DPD Golkar ini pun juga melakukan ritual khusus, dimana melakukan doa bersama agar, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partai berlogo pohon beringin ini bisa menang diwilayah Tangerang.

“Kita usaha dan berdoa tentunya, agar suara paslon yang saya pilih mendominasi di Tangerang,” tandasnya. (Amd)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: