Sekda Tuntun Lansia ke TPS 024 Panongan Untuk Nyoblos

Tidak ada komentar 1 views
banner 468x60


Pemilihan Umum yang digelar serentak disambut meriah oleh masyarakat. Semenjak pagi hari antusiasme masyarakat untuk menentukan pilihan baik untuk legislatif maupun presiden berdatangan silih berganti ke bilik suara, Rabu (17/4/2019).

Tanpa terkecuali buat lansia, meski jalan penuh tertatih terus melangkah menuju Tempat Pemungutan Suara, seperti halnya Bambang Irianto (63) warga kelurahan Mekar Bhakti kecamatan Panongan terus melangkahkan kakinya menuju TPS 024 di Perumahan VarkView Citra Raya.

“Walaupun keadaan saya sakit, hak suara saya menentukan masadepan bangsa Indonesia ini,” ucap Bambang dengan menggunakan tongkat dipandu.

Melihat kondisi demikian, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied langsung menolong hingga duduk di tempat pemungutan suara, mulai dari menurunkan dari kendaraan hingga menuntun ke TPS.

“Semangatnya terus menggelora dalam pemilu 2019, sehingga antusias masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya untuk masadepan bangsa,” ujar Sekda yang akrab disapa Rudi Maesyal.

Di hari yang sama Ketua Desk Pemilu Kabupaten Tangerang ini juga melakukan peninjauan di sejumlah kecamatan, diantaranya Kecamatan Panongan, Legok dan Pagedangan berjalan lancar.

Pemantauan di TPS 024 masyarakat Panongan kelurahan Mekar Bakti terus berdatangan mulai dari pukul 07.00, di TPS pun sangat nyaman dengan adanya lantunan lagu akustik dan fasilitas scan KTP agar lebih lancar dan tertib di lokasi TPS. (Sam)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: