Sempat Terkendala, UNBK Homeschooling Kak Seto Sukses Dilaksanakan

banner 468x60


Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 tingkat Paket C di Homeschooling Kak Seto, Perigi, Pomdok Aren sudah selesai dilaksanakan, Senin (15/4/2019). Meski sempat terkendala, pelaksanaan UNBK ini tetap terlaksana.

Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Homeschooling Kak Seto, Dimas Ramdani Triputra mengungkapkan, kendala yang sempat dialami yaitu gangguan perangkat.

“Alhamdulillah berjalan lancar, walaupun sempat terkendala perangkat karena unplug-nya tersenggol peserta UNBK Paket C. Ini tahun kedua UNBK Paket c secara mandiri di PKBM Homeschooling Kak Seto. Yang hadir 90 siswa. Dua siswa lainnya gak bisa hadir karena sakit,” jelasnya.

Ia melanjutkan, selama UNBK berlangsung pihaknya dibantu sejumlah pihak terkait, seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel dan jajarannya.

“Pemilik PKBM Homeschooling Kak Seto ini juga turut memonitoring UNBK. Kami merasa terbantu, terima kasih kepada Dindikbud Tangsel,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dindikbud Tangsel, Taryono mengapresiasi PKBM Homeschooling Kak Seto yang telah bekerjasama membantu terselenggaranya UNBK Paket C secara mandiri ini.

“Terima kasih sudah menyelenggarakan layanan pendidikan sesuai dengan peraturan Kemendikbud,” tandasnya. (vin)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: