Semusim Kalah Cuma Sekali, Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

Tidak ada komentar 3 views
banner 468x60


Foto istimewa detik.com

Tim Liverpool menjadi tim yang paling sedikit kalah di Liga Inggris musim ini. Tapi, The Reds gagal menutup musim sebagai juara.

Liverpool harus puas finis di posisi kedua Liga Inggris 2018/2019 dengan 97 poin. The Reds kalah satu angka oleh Manchester City yang keluar sebagai juara.

Hasil ini mungkin sangat mengecewakan untuk Liverpool. Selama satu musim di liga, mereka cuma kalah satu kali, yakni dari City pada awal Januari 2019. Di sisi lain, City menelan empat kekalahan.

Sandungan Liverpool yang paling mencolok adalah dengan koleksi hasil imbangnya yang mencapai tujuh kali. City malah cuma imbang dua kali.

Tapi, perburuan gelar juara tentu cuma bisa ditentukan dengan banyaknya meraih kemenangan. City mencatatkan 32 kemenangan dan Liverpool 30 kemenangan.

Liverpool pun harus rela sekadar nyaris juara Liga Inggris, setelah terakhir juara pada 1989/1990 atau sebelum berubah nama menjadi Premier League.

“Kami cuma kalah satu kali sepanjang musim. Kami memiliki segalanya. Kami mendapat 97 poin. Kami akan bertarung musim depan untuk mendapatkan gelar,” kata striker Liverpool, Mohamed Salah, yang dikutip dari detik.com.

Liverpool masih punya harapan untuk menutup musim dengan gelar juara. The Reds akan tampil di final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: