Soal Surat Sistem Satu Arah, Begini Kata Wakil Walikota Serang

banner 468x60


Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat memberikan keterangan kepada awak media – Fotografer Ade Faturohman/BantenNews.co.id

SERANG – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin angkat bicara terkait permintaan surat Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten terkait sistem satu arah (SSA).

Dia menyatakan pihaknya menunggu rekomendasi dari Provinsi Banten dan Pusat karena jalan sistem satu arah kebijakannya ada di Pemprov dan pusat.

Hal tersebut agar, SSA ini benar-benar berjalan dengan baik. “Biar satu arahnya benar-benar satu arah,” ucap Subadri kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

BACA : Dishub Banten Tunggu Pemkot Serang Buat Surat Pengaturan Jalan Satu Arah

Ia juga menyakini bahwa, SSA banyak manfaatnya untuk masyarakat. Sehingga pihaknya akan mendorong rekomendasi ke provinsi dan pusat.

“Kalau rekomendasi kan ini kewenangannya mereka, jadi mereka yang mengeluarkan rekomendasi dan jalan negara. Pemkot Serang sedang menunggu itu (rekomendasi) agar kalau dipatenkan atau tidaknya sesuai rekomendasi itu,” jelasnya.

Menurut dia, semua program pasti ada tindaklanjutnya, akan tetapi jika ada waktu pihaknya akan melakukan sinergi dengan provinsi dan pusat.

“Setiap program pasti ada tindaklanjutnya, ini kan agar benar-benar satu arah,” katanya. (Dhe/Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: