Truk Bermuatan Minuman Ringan Terguling

Tidak ada komentar 2 views
banner 468x60


LEBAK – Sebuah mobil boks dengan nomor polisi  B 9154 UKR, bermuatan minuman ringan terguling di Jalan Raya Rangkasbitung-Sajira, Kabupaten Lebak Senin (15/4/2019). Truk yang dikemudikan Lani tersebut diduga oleng saat melintasi tikungan tajam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir mengalami luka ringan di bagian lengan kanannya.

Informasi yang dihimpun, mobil boks berwana kuning kombinasi silver tersebut melaju dari arah Rangkasbitung dengan bermuatan minuman ringan ini hendak dikirim ke gudang di Kecamatan Sajira. Namun Tiba di lokasi, mobil mengalami oleng dan hingga akhirnya terguling.

Salah seorang warga, Yayan mengatakan, mobil tersebut melaju kencang. Diduga, saat melintasi tikungan tajam sang sopir tidak bisa mengendalikan stir sehingga akhirnya mobil tersebut terguling. ”Secara pastinya kronologisnya saya tidak jelas, namun sebelum tiba di lokasi kejadian mobil tersebut melaju kencang,” katanya.

Pasca kejadian tersebut, menurutnya sempat lalu lintas kendaraan tersendat akibat banyak pengguna jalan mengambil momen tersebut. Dan saat ini, akibat kejadian tersebut sudah ditangani anggota kepolisian. “Tadi juga sudah dievakuasi oleh polisi. Sedang sopirnya hanya mengalami luka ringan saja di bagian tangan kanannya,” ujarnya.

Ditambahkannya, ruas Jalan Rangkasbitung – Cipanas ini kondisinya bagus dan terdapat tikungan tajam. Sehingga, bagi sopir yang tidak mengetahui medan harus bisa mengurangi kecepatan kendaraannya.

”Tidak hanya ini saja, karena jalan ini bagus banyak pengendara melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sudah beberapa laka ini terjadi,” tandasnya.

Sementara, Sopir mobil boks naas tersebut, Lani mengaku truk yang dikendarainya tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya terguling. Bahkan, saat kejadian, pihaknya mengaku kendaraan yang dikendarainya dengan kecepatan di bawah rata-rata.

”Saya mau bawa minuman ringan, untuk dibawa ke Kecamatan Sajira. Hanya luka di bagian tangan kanan saya, yang lainnya Alhamdulilah,” katanya. (Ali/Red)

 



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: