Wanita Cerdas Tak Perlu Malu dengan Kesendirian

Tidak ada komentar 4 views
banner 468x60


Ilustrasi – foto istimewa IDN Times

Ada banyak hal yang harus dilalui sampai akhirnya bisa menemukan pasangan yang sejati. Nah, untuk kamu perempuan cerdas yang sampai saat ini masih bertahan dengan kesendirian, jangan pernah malu mengakuinya.

Kamu punya 10 alasan ini untuk tetap percaya diri dalam menjalani kesendirianmu saat ini.

1. Tetap Bahagia Meski Hidup Sendirian

Kamu punya alasan yang jelas kenapa sampai saat ini masih bertahan dengan kesendirianmu. Kamu tak ingin main-main dengan cinta yang pada akhirnya justru dapat membuatmu terluka. Kamu lebih memilih untuk hidup sendiri dulu hingga kamu yakin waktunya sudah tepat untuk mengakhiri kesendirianmu.

2. Tahu Mana yang Kamu Inginkan

Perempuan cerdas tahu pasti apa yang diinginkannya dalam hidup. Kamu pun begitu, kamu tak memiliki kriteria pasangan yang tak sembarangan. Kamu memahami tipe orang yang mampu dan tidak mampu untuk mengimbangimu sebagai pasangan.

3. Tak Membutuhkan Orang Lain untuk Jadi Fasilitator Gaya Hidupmu

Kamu bisa menjadi fasilitator gaya hidupmu sendiri. Kamu tak butuh orang lain untuk ikut repot memenuhi gaya hidupmu. Kamu bisa belanja apapun dengan penghasilan yang kamu dapatkan. Kamu pun bisa bepergian kemana pun dengan uang yang kamu miliki sendiri.

4. Memiliki Prioritas yang Lebih Penting

Perempuan cerdas tahu pasti apa yang harus dijadikan prioritas hidup saat ini. Mungkin saat ini prioritas yang lebih penting untukmu adalah karir dan keluarga. Kamu belum mau berpikir tentang cinta.

5. Tahu Bahwa Hubungan Masa Lalu Bisa Saja Berpengaruh pada Masa Mendatang

Setidaknya kamu masih tahu bahwa kamu tak akan menikah dalam waktu dekat. Kamu pun menyadari bahwa proses jalinan cinta tak mungkin bisa semulus yang kamu inginkan. Tak ada yang tahu hubungan itu akan berakhir luka atau suka. Dibandingkan kamu harus mengalami pengalaman pahit yang bisa memengaruhi hubunganmu selanjutnya, lebih baik kamu menyimpan hatimu saja terlebih dahulu untuk saat ini.

6. Menyadari Bahwa Penampilan Bukan Hal Utama untuk Mendapatkan Calon Pasangan

Mungkin masih banyak orang yang menilai seseorang hanya dari fisiknya saja. Namun kamu sadar bahwa sebenarnya penampilan adalah hal kesekian dalam menentukan pasangan yang sesuai.

7. Punya Keahlian dalam Mengintimidasi

Perempuan cerdas selalu bisa mengungkapkan pendapatnya dengan gamblang. Saat kamu berbicara dengan orang lain, akan sulit bagi orang lain untuk membantah pendapat yang keluar dari mulutmu. Akhirnya tak akan banyak orang yang suka berdebat denganmu, apalagi masalah prinsip hidupmu yang masih bertahan dengan kesendirian.

8. Menyadari Bahwa Semua akan Berubah

Perempuan cerdas sadar bahwa semua yang ada di kehidupan ini pasti berubah. Terkadang anggapan inilah yang membuatmu sulit untuk membangun komitmen dengan seseorang dalam jangka waktu yang panjang.

9. Paham dan Tak Menyukai Konsep Kencan Era Modern

Banyak orang hanya ingin bersenang-senang dengan cara berkencan. Sedangkan kamu benci hal itu. Bagimu kencan hanya akan membuang-buang waktumu saja. Kencan bisa merusak produktivitasmu sebagai seorang perempuan karir.

10. Tak Mudah Mempercayakan Perasaan pada Orang

Kamu tak bisa dengan mudah percaya bahwa seseorang bisa menjaga perasaanmu sampai akhir. Itulah kenapa kamu tak bisa memberikan hatimu pada sembarang orang. Perlu ada pertimbangan yang matang terlebih dahulu sebelum kamu memutuskannya. (Red)

Sumber : gobagi.com



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: