Zidane Bakal Pertahanan Isco di Real Madrid

Tidak ada komentar 3 views
banner 468x60





Isco – foto istimewa hasilakhir.com

Zinedine Zidane bakal mengubah nasib Isco di Real Madrid. Sempat dikabarkan bakal pergi, Isco kini akan jadi salah satu pemain yang diandalkan untuk musim depan.

Isco sempat dikabarkan ingin meninggalkan Madrid saat Santiago Solari masih jadi pelatih. Gelandang Spanyol itu tak punya hubungan yang harmonis dengan Solari dan tak banyak dapat kesempatan bermain.

Di era Solari, Isco cuma dua kali jadi starter. Secara keseluruhan, Isco hanya bermain 528 menit selama Solari memimpin Madrid dalam 32 pertandingan.

Namun, sejak kembalinya Zidane, situasi Isco berubah. Gelandang 27 tahun itu selalu dimainkan dalam sembilan pertandingan Madrid bersama Zidane sejauh ini.

Dikabarkan oleh AS, Zidane sudah menjamin masa depan Isco di Madrid. Pelatih asal Prancis itu akan terus menaruh kepercayaannya kepada Isco untuk musim depan.

Zidane menganggap Isco sebagai salah satu pilar penting untuk proyek barunya pada musim depan. Zidane ingin membawa Madrid bangkit usai musim 2018/2019 yang berjalan buruk. (Red)

Sumber : detik.com

 




Artikel sebelumyaKhasiat Luar Biasa Bawang Merah yang Jarang Diketahui



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: