Zinedine Zidane Kembali Melatih Real Madrid

Tidak ada komentar 1 views
banner 468x60


Zinedine Zidane – foto istimewa goal.com

Zinedine Zidane dikabarkan kembali melatih Real Madrid. Zidane bakal menggantikan Santiago Solari.

Diketahui Zidane hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018, setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menggelar pertemuan dengan petinggi Madrid, guna membahas kedatangan Zidane, yang akan menjadi pelatih ketiga Real Madrid pada musim 2018-2019.

Seperti dikutip dari Bolasport.com, Real Madrid memutuskan berpisah dari Santiago Solari menyusul pertemuan dewan direksi klub itu.

Pada Senin pukul 15.45 waktu setempat, Santiago Solari dilaporkan Tuttomercatoweb sudah berpamitan dengan semua anggota tim di Valdebebas.

Zidane dibutuhkan untuk memperbaiki performa dan menjaga klub tetap meraih kemenangan di pertandingan sisa hingga akhir musim.

Kabarnya, Florentino Perez telah berbicara dengan pelatih berumur 46 tahun tersebut usai Madrid dihancurkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Awalnya Zidane mengatakan tidak pada Florentino Perez, tapi tampaknya Perez bergeming dan tetap mengejar.

Program televisi Spanyol, Jugones, mengklaim Zidane akan diumumkan resmi sebagai pelatih baru Real Madrid usai pertemuan dewan direksi pada Senin pukul 18.00 waktu Spanyol atau Selasa (12/3/2019) pukul 00.00 WIB.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, jurnalis terkemuka Spanyol, Guillem Balague, juga dua kali mengabarkan bahwa kabar ini benar.

Menurut Balague, berita itu sudah terkonfirmasi dan Zinedine Zidane akan mulai melatih Real Madrid pada Selasa. (Red)



Source link

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
author
Penulis: